Scroll untuk baca artikel beritanya
Peristiwa

Kebakaran Satu Unit Rumah Dan Panglong,Ini Kata Kapolsek Wih Pesam Kronologis Kejadiannya

1410
×

Kebakaran Satu Unit Rumah Dan Panglong,Ini Kata Kapolsek Wih Pesam Kronologis Kejadiannya

Sebarkan artikel ini

0:00

Redelong-Musibah kebakaran 1 unit rumah dan satu unit panglong milik warga di Kampung Bener Mulie Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K mengatakan, rumah yang mengalami musibah kebakaran tersebut merupakan milik Kasidah (50) warga Kampung Bener Mulie Kecamatan Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah,Minggu Malam( 23 Juni 2024 Sekira pukul 02:00 WIB)

Baca juga articel beritanya  Laporan Di Terima Warga Desa, Desak Kapolres Bener Meriah,Untuk Segera Di Tindak Lanjuti

Dan panglong milik Taslim (70) warga Kampung Bener Mulie Kecamatan Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah.

Ipda Saifuddin M Kapolsek menambahkan untuk kronologis kejadian tersebut, Saksi mata menerangkan saat kejadian kebakaran sekira pukul 02.00 Wib, saksi sedang tidur, kemudian mendengar suara letusan dari samping, kemudian dirinya keluar dan melihat kesamping bahwa api dari panglong kayu sudah membesar.

Baca juga articel beritanya  Ada Apa?. Warga Beramai-Ramai,Datangi Polres Bener Meriah

Selanjutnya saksi berteriak meminta pertolongan kepada warga sekitar untuk memadamkan api dari arah panglong yang sudah menyebar ke rumah, kemudian saksi berupaya menyelamatkan sepeda motor dan sementara barang berharga lainnya tidak dapat lagi untuk di selamatkan.

Sekira Pukul 02.30 WIB, 5 Unit pemadam kebakaran posko utama tiba di lokasi kejadian kebakaran dan Sekira pukul 04.30 WIB, petugas pemadam dibantu oleh masyarakat serta petugas Kepolisian dan TNI telah dapat memadamkan terhadap sumber api.

Baca juga articel beritanya  Kombes Pol Fahmi Kapolresta Banda Aceh, Letakkan Batu Pertama Rumah Tgk Hasyem Di Ladong Aceh Besar

Tidak ada korban jiwa pada saat kejadian kebakaran tersebut, namun kerugian materil yang dialami korban diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. Untuk penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak kepolisian Sektor Wih Pesam.*